kuliah lagi.....huhu

akhirnya gua sempet nulis lagi...hehehe kuliah w udah balik sibuk banget lagi...setiap minggu buat laporan, jurnal, n lyum lagi tugas-tugas yang laen...huhuhu lum lagi masih kalo laporan w masih perlu revisi.....huhuhu maleeeeeeeeeeees......bisa stres w nih...huhu ta[i untung aja 2 minggu lagi gua udah pulang.....hehehe bisa parah ni gua kalo kagak pulang...huhu pengen jalan-jalan....hehehehe hari ini gua kagak ada AN, tapi tetep ja besok masih ada...huhuhu huaaaaaaaaaah..... tapi abis ni mau pulang (ni nulis di lab komp kampus gua..hehe) abis itu tidur bentar.... tapi gua harus ngelesi lagi...huhu besok tes jurnal, n praktikum mikrobiologi...huhu paraaaaaaaaah........huhu maleeeeeeeees..........semangat!!!! 2 minggu lagi gua pulang..........mama, papa, koko. cece, tante, om, faudzi baadilah tunggu guaaaaaaaaa........hehe

0 komentar:

Posting Komentar