siapa sih nico's

Nico (lahir pada juni 19, 1990) adalah sebuah kata dari nyokap gua yang berarti kehidupan (nyokap gua pengarang kamus kali ya...hehehehe :D). Gua adalah mahasiswa dari salah satu universitas di surabaya, gua termasuk mahasiswa yang teladan (telat datang :p). Saat ini sedang menjalani profesinya sebagai guru les private (kasian ya murid yang gua ajarin....hehehehe), gua kadang binggung gimana cara bagi waktu kuliah ma anak les gua, tapi itu semua teratasi berkat bantuan dari doraemon (lho..), maksud gua karena bantuan temen-temen gua yang selalu membantu dalam setiap masalah kul (memberi jawaban ujian :y). Ya temen-temen gua sangat baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung. Mereka menyebut mereka sebagai The Kost, dan terdiri dari Jeng (Henry sanaga), Papi (Johan Prabowo Hadinoto, panjang banget :D), Kosek (Yudi Setiawan), Dan yang terakhir yang paling sering kami aniaya dan di siksa adalah Sandayu (Sandi Emas...hehehehehe). Gua adalah penggemar dari semua jenis makanan terutama adalah GUDEG. Ahhhh gua paling suka tu makanan, enak gitu, mak nyossss. bagi yang baru kenal gua salam kenal ya....sering-sering buka blog gua ya..... :y :y :y :y

4 komentar:

Ulet mengatakan...

Banyak amat komentar sarkastis dalam tanda kurungnya.

Oh gitu ya. Nico itu bukannya dari nama Nicholas???

Kunjungi blogku juga ya, Nic. Klik aja namaku.

Anonim mengatakan...

Nico (lahir pada juni 19, 1990) adalah sebuah kata dari nyokap gua yang berarti kehidupan (nyokap gua pengarang kamus kali ya...hehehehe :D).
apa sih maksudnya??? gak jelas...... :f

Saat ini sedang menjalani profesinya sebagai guru les private (kasian ya murid yang gua ajarin....hehehehe),
dah tau .... masih ngelesi......:f


gua kadang binggung gimana cara bagi waktu kuliah ma anak les gua, tapi itu semua teratasi berkat bantuan dari doraemon (lho..), maksud gua karena bantuan temen-temen gua yang selalu membantu dalam setiap masalah kul (memberi jawaban ujian :y).
ya iyalah....aku kan temen yg baik:))

Gua adalah penggemar dari semua jenis makanan terutama adalah GUDEG. Ahhhh gua paling suka tu makanan, enak gitu, mak nyossss.
gak salah ta??? bukane km beli tempe penyet tiap hari????? :?

entah knapa setelah baca aku ingin
:~
ho3x
just kidding.....
terus semangat buat blogmu lebih bagus okay!!!
:D

Anonim mengatakan...

oh jadi ini blog yang lu banggakan k w....
kecewA w bacanya.....
jangan marah ya tapi bener-bener w gak penting...
hahahahahahahhahahahahahahahahahahah..

Anonim mengatakan...

sapa tu anonim terakhir??? x(

ting2 dari jkrta ta???
dasar tukang hina :((....dasar hina....hehehehe

buat blog dong.....

Posting Komentar